Ciwidey, Akhirnya saya datang..

Ke Ciwidey khususnya Kawah Putih merupakan yang aku impikan sejak kuliah di Bandung. Dari dulu sih udah banyak rencana tapi selalu gagal. Entah karena hujan, ato temen2 yang lain banyak yang gak bisa, banyak kegiatan, ada aja pokoknya alasan. Namun di pertengahan Juni 2009 rencana itu terealisi. Ini nih buktinya :4811_1073243670608_1211650059_30166171_3036188_n

Kok keliatannya sepi ya cuma berdua?? biarin aja sebelumnya banyak tu yang mau ikut dari anak2 EL’07 tapi kebanyakan tiba2 membatalkan karena ada acara. Yaudah karena udah tekad, berangkat aja berapapun orangnya. Perjalanan dimulai dari Cisitu jam08.30 sampe di kawah putih jam12.00. Perjalanannya lama banget tapi di Kawah Putihnya cuma 15 menit..he..he..Abis tu rencananya mau ke Situ Patenggang juga tapi karena pada capek jadi balik aja..

Bagi yang kemaren gak jadi ikut menyesallah kalian melihat foto di atas..he..he. peace!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s