Hidup saja..

semangat

Kadang aku merasa senang,..
Kadang aku merasa sedih,,.
Kadang aku merasa stress,.
Kadang aku merasa drop,.
Kadang aku merasa di atas angin,.
kadang aku merasa…dan merasa…
Itulah manusia dengan sejuta perasaannya yang datang silih berganti…
Apakah itu menakutkan? atau menyenangkan?
Hanya dirimu sendiri yang bisa memutuskan..

kadang hidup menyakitkan;kadang pula menyenangkan,.
itulah yang namanya hidup,.
bagaikan pelangi yang indah karena ditempa melalui hujan dan sinar matahari,.
hiduplah penuh warna..

“arungilah segala tantangan dengan kepala tegak walaupun dirundung
berbagai tekanan dan kesulitan daripada hanya duduk diam terbengong seperti
hidup didalam dunia yang samar karena tidak mengenal kalah ataupun menang.. “

One thought on “Hidup saja..

Leave a Reply

