PRS mania

Hari ini telah tiba masa Perubahan Rencana Studi (PRS). Saya dapat membayangkan bahwa semester ini merupakan semester yang super padat. Sembilan belas sks saya putuskan untuk ambil ditambah dengan kursus bahasa inggris setiap 2 kali seminggu dan kegiatan organisasi di HME ITB. Sebuah kegiatan yang memang sangat padat namun saya optimis bisa melaluinya dengan kerja keras dan managemen waktu yang baik.

Semua ini saya lakukan demi cita-cita yang saya idamkan di masa depan. Menjadi orang yang dapat merubah Indonesia menjadi lebih baik.

2 thoughts on “PRS mania

Leave a Reply

