Iga Bakar Terlezat no. 2 ?

Yap petualangan wisata kuliner pada Jumatan malam kemarin jatuh pada Iga Bakar Buncit. Sumpah awak penasaran setiap balik dari LEN pasti lewat sana dan disana tertera “Iga Bakar Nomor 2 terlezat!”., Busett emang siapa yang nomor satu?!?

Penampakan Iga Bakar Buncit di Malam hari. Lokasinya dijalan Riau gan, gampang dicari kok, deket pengadilan kalo gak salah

Dengan duit pas-pasan saya dan teman saya aka Inkuzz menuju ke TKP. Berharap harga si Iga berada pada rentang belasan ribu ternyata lebih dari 30 ribu men. Yayaya kami terjebak kami kira dari tempat yang terlihat sederhana ini harganya pasti gak kalah sederhana. Menunya sedikit kok. Ada Iga bakar BBQ harganya Rp 32.500 belum termasuk nasi, ada juga Sop Iga. Yapyap karena pantang pulang maka kami memutuskan untuk memesan ayam bakar teriyaki seharga Rp 25.000 sudah termasuk nasi + es teh 4 ribu.

minum es teh sambil menunggu pesanan, maap gelap nih potonye

penampakan ayam bakar teriyaki

Penampakan tempat makan Iga Bakar Buncit

Kesimpulan : Ayam bakarnya menurut awak kurang memenuhi selera kuliner awak malam ini,.  yah mungkin karena beli ayam bakar ditempat jualan menu utama Iga bakar,. haha peace and prolove 100%!

2 thoughts on “Iga Bakar Terlezat no. 2 ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s