Berjalan2 ke toko buku

Yap diakhir minggu aku pergi ke Gramedia bersama kedua teman berinisial P.E.P ada A.I. Sebenarnya rada males badan ini bergerak karena flu. Namun A.I memberikan teorinya yang menawan. Tahukah kamu bahwa Toko Buku lah tempat paling oke untuk mencari cewek? Udah paling kompletlah. Cari cewek yang demen masak bisa dicari di rak buku memasak. Cari cewek daun muda alias yang masih SMA bisa dicari di rak buku2 kumpulan soal UAN dan soal tanya jawab, cari cewek nyantai bisa ke rak  komik, cari aja cewek yang ngehabisin waktu berjam2 baca komik tanpa membeli. Karena bujuk rayu A.I tsb berangkatlah kami ke toko buku.

Setelah sampai di Gramedia banyak buku2 “out of the box” yang kutemukan. Pertama ini nih. Mngkn kawan2 merasa ngupil di depan umum adalah hal yang kurang sopan dan tidak perlu diperdebatkan lagi. Bener2 deh diriku dibuat penasaran apa sebenarnya isi buku dibawah ini.

Buku diatas mungkin membahas alasan2 ilmiah dan sistematis mengenai mengapa tidak boleh mengupil didepan orang lain (sampai beratus2 halaman loh tebalnya).

Lalu buku dibawah ini covernya oke punya.  cekidot.

Menemukan ada yang aneh?

Benar2 extraordinary ada cewek cantik naek spda motor bebek dan melintasi jalan tol. Dan anehnya lagi ada polisi menilang motor di jalan tol. Apalagi kayaknya si cewek super nyolot. Liat tuh sepeda motornya malah diparkir di tengah2 jalan tol ga mau minggir. Ati2 mbak ketabrak mobil! Kayaknya polisinya mah nurut2 aja terpesona oleh kecantikan mbak pengendara motor.

Kadang2 ada juga buku yang judulnya lebay. Mungkin buku ini yang nulis super playboy

6 thoughts on “Berjalan2 ke toko buku

  1. Kalo cari cewek di lapangan bulutangkis? Nggak mungkin lah ya … yang ada sms-an ma cewek di lapangan bulutangkis, hehehe.

    *sorry geje*

    Minggu iki mbud, ono bazar buku ning Braga, mulai selasa nganti minggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s