Batas antara Realita dan Ilusi

Pendidikan. Sebuah proses untuk memajukan taraf peradaban bangsa.  Proses pendidikan dan akulturasi nilai yang aling kuat bukanlah terjadi diruangan formal namun secara keseharian.

Aa kabar Indonesia,.

Penangkaan Ibu Nunun nurbaeti, lalu kembali sakit ketika diperiksa  KPK

Pembakaran diri oleh seorang mahasiswa, Sondang untuk mengeksresikan dirinya terhadap ketidakseriusan pengusutan HAM di Indonesia.

Pebantaian etani di Mesuji, Lamung karena erebutan lahan dengan PT Silva Inhutani milik warga negara Malaysia bernama Benny Sutanto

Kekerasan digenerasi muda, meninggalnya Ahmad Yoga Fudholi, Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika FST Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) yang dikeroyok teman kampusnya sendiri karena dituduh mencuri helm

pembantaian orangutan di Kutai, Kalimantan TImur yang diduga dilakukan oleh PT. Khaleda

Ya, masih banyak lagi kasus dan ermasalahan yang masih terjadi di Indonesia. Namun sayang banyak remaja, generasi muda terbuai karena banyaknya tayangan sampah yang beredar di televisi, entah pagi, siang, sore atau malam. Sinetron2 ataupun FTV yang saya nilai murahan berisi cerita kisah2 cinta muda mudi yang klise dan miskin cerita.

punten gambar2 diatas ilustrasi saja terhadap sinetron yang ada di Indonesia. Kita butuh tayangan yang inspiratif bukan kisah mendayu2 yang membuang energi generasi muda, menghasilkan kabut ilusi.

Tayangan2 untuk generasi muda yang intens beredar di TV  membuat sebuah image generasi muda yang cool atau keren, yang sayang sekali jujur menurut saya sebagian besar kisah anak muda yang ada di sinetron SAMA SEKALI GA KEREN.

contoh film horor dilayar lebar

Ya, semua yang terjadi merupakan efek looping. Sebuah produk timbul ketika ada potensi pasar. Sayangnya sebagian besar tayangan2 buat remaja tidak edukatif. Majulah negeri dan generasi muda bangsa Indonesia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s