Blogku, aku kembali :)

Dear All,

Sudah lama banget rasanya ga nge-apdet nih blog. Semenjak kehidupan “baru” gw bergulir (bukan nikah nih, gw masih jomblo, maksudnya gw hengkang dari Bandung tercinta) Saya udah ga nge apdet blog ini lagi. Kalo ditilik lagi kebelakang banyak ternyata motif gw memiliki blog. Mulai dari belajar nulis, menajamkan pemikiran, media untuk belajar sampai share dengan orang lain (ya semoga blog saya ada manfaatnya, Aminn).

Entah kenapa tiba-tiba gw teringat dulu ketika jaman2 mahasiswa ketika gw berada di KM ITB Kementerian Pendidikan dan Keilmuan, slogan yang selalu dijunjung adalah : Membaca, Menulis, Diskusi. Rasanya tiga hal tersebut bukanlah hal yang terpisah, alias saling bertautan. Intinya adalah ada proses mendapatkan pengetahuan, ada proses sharing alias berbagi. Insya Allah gw akan mulai mengapdet ini blog lagi.

Maafkan aku blog, aku ga akan menelantarkanmu lagi🙂 *Insya Allah

Leave a Reply

